DEAR ALLAH

Tuesday, December 31, 2013

Bekasi, 31 Desember 2013


Dear Allah,

Beberapa jam lagi di penghujung tahun, Engkau masih memberikanku kesempatan menulis satu patah kata di blog ini. Tahun ini begitu banyak cerita dan kisah yang mungkin kalau kata orang bisa jadi melodi dalam sebuah sinetron televisi, banyak rasa manis, masam dan getirnya. Dan di tahun ini aku benar-benar merasakan dirimu sangat sayang padaku. Engkau mengabulkan satu demi satu cita-citaku, yang salah satunya akan terlaksana di awal tahun depan. Sungguh karunia yang luar biasa.

Terima kasih ya Allah atas kesekian kalinya Kau menyelamatkan aku dari kenistaan dunia yang hampir menjerumuskan aku. Kali ini Kau mengajarkan aku tentang arti penting sebuah kesabaran, keikhlasan dan cinta yang sesungguhnya. Bahwa tidak semua apa yang kita inginkan bisa sekaligus kita peroleh, bahkan mungkin hanya sebagian darinya yang menurutMu pantas untuk didapatkan. Cobaan yang pernah datang rasanya hampir membuatku menyalahkanMu dan menuntutMu telah berlaku tidak adil padaku. Tapi ya Allah, semua aku tepiskan dengan keyakinan bahwa hal yang terjadi adalah bentuk Kau mendidikku dan mungkin menguji keimananku. 

Di mataku, tak ada yang berhak untuk lebih dicintai selain diriMu, Tuhan Sang Pemilik Cinta yang Abadi. Kini tinggal menunggu detik pergantian tahun itu muncul, yang akan menjadi tanda bahwa ada banyak kisah dan cerita luar biasa berikutnya yang telah Kau siapkan menungguku di sana. Mudah-mudahan menjadi kisah yang akan membawa rasa cinta ini lebih dalam lagi, cintaku kepadaMu. Aamiin. 

Surat di atas didedikasikan khusus untuk mengenang Moments to Remember #MTR2013 part 6 'Faith'.
author image

ABOUT ANISSA

Anissa is a researcher and lifestyle blogger living in Jakarta. She writes mostly about her passions, which range from travelling, blog tutorial, study tips and her favourite homemade recipes!

Post a Comment

Follow My Instagram

© A Little Bit of Nisa. Design by Fearne.