RIKE, HAPPY BIRTHDAY YA!

Tuesday, April 03, 2012


Rika atau Rike, itulah bagaimana aku memanggilnya. Dia adalah temanku di kantor. Kami sama-sama diterima sebagai CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di tahun yang sama, tahun 2009. Tiga hari yang lalu (31 Maret 2012) adalah hari ulang tahunnya. Kalau dilihat dari usianya, dia memang tidak muda lagi :). Tapi di luar kedewasaannya, dia adalah orang yang periang dan pecinta kucing. Dia sudah seperti kakak perempuanku. Selama ini, aku tidak pernah merasakan punya kakak. Hanya kakak sepupu. Namun, jika berada di sampingnya, aku merasakan lebih dari sekedar kakak, melainkan teman terdekat. Aku ingat bagaimana dia hampir tidak bisa tertidur memikirkan kejadian buruk yang pernah menimpaku dan bagaimana usahanya membantuku. She's so kind and generous. She is full of warmthTapi, memang di luar itu semua, dia adalah gadis yang cuek. Dia tak pernah ingin memikirkan bagaimana orang berpandangan tentangnya. Namun sebagai manusia, terkadang mungkin dia juga bisa emosi. 
Yah, singkat kata itulah Rika. One of my bestfriend, my sisters, my fellows, and my someone special in my life.
HAPPY BIRTHDAY, RIKA!

(Kue) Sushi Ulang Tahun Rika
Semoga dirimu selalu menjadi teman terbaikku, sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka, menjadi perempuan yang sukses dengan semua cita-citamu, dan bisa segera membentuk keluarga dengan pangeranmu. Hihihiy.... All the best for you!

Ini mungkin jadi kue (bukan kue lebih tepatnya) spesial dan teraneh sepanjang hidupnya (dan juga sepanjang hidupku) :). Sebenarnya yang ada di gambar itu adalah sushi yang disusun dari tumpukan nasi ketan, potongan timun jepang (kyuri), sepotong udang (ebi) yang sudah direbus, sashimi salmon yang dibentuk melingkar dan diberi taburan telur dadar (tamago) dan abon ikan. 

Kami merayakan hari bahagianya bersama sahabat-sahabatku yang lain di suatu restoran sushi terkenal. Kami sangat menikmatinya. Sudah tradisi bagi aku dan sahabatku yang berjumlah 4 orang, untuk merayakan hari ulang tahun bersama-sama, dan kami saling melontarkan permintaan kado yang kami inginkan. Tentu saja ada syaratnya, yaitu tidak terlalu mahal dan benar-benar yang memang dibutuhkan dan jadi keinginan kami masing-masing, hihihi. 

5 Sekawan

Nah, inilah keempat sahabatku. Mbak Lisa atau Ci' Lis, Mbak Yuni a.k.a Mbak Yunce, Prisca alias Prisco, dan tentu saja Rika atau sering kami memanggilnya Rike. Mudah-mudahan 2 tahun kebersamaan kami tak pernah putus, sampai nantinya kami semua berkeluarga (ketauan deh kalau kami semua masih ting-ting), hehehe.

愛してるよ (Aishiteru yo!)
author image

ABOUT ANISSA

Anissa is a researcher and lifestyle blogger living in Jakarta. She writes mostly about her passions, which range from travelling, blog tutorial, study tips and her favourite homemade recipes!

1 comment

  1. Nisse...im speechless, rasanya ada yang panas d ujung mata waktu baca cerita ini...rasanya ini pertama kalinya gw dpt testimoni spt ini, rasanya luar biasa ada yg perhatian sama gw sampe hal2 yg sgt kecil :)

    Tanpa lo blg, dr awal, pas kita 1 kelompok orientasi litbang, gw uda tau bakal bisa dekat sama elo Nis...

    Thanks 4 being such a great adik, sahabat, teman gila, dll...lucky me to have you Nissa :D

    Let's menggila hohohoho

    ReplyDelete

Follow My Instagram

© A Little Bit of Nisa. Design by Fearne.