Miliki Tubuh Langsing dengan Clinelle Hot Body Cream

Saturday, July 18, 2020


Assalamu'alaikum. 

Halo sobat cantikku,

Memiliki tubuh langsing telah menjadi dambaan banyak perempuan. Apalagi jika dibarengi dengan tubuh yang bebas selulit. Perempuan mana yang nggak happy, kan? Tentunya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal perlu effort tertentu, salah satunya dengan melakukan olahraga secara rutin. Nah, agar hasil yang didapat menjadi maksimal, ternyata kita perlu menggunakan produk tambahan salah satunya adalah Clinelle Hot Body Cream

Beberapa hari lalu saya berkesempatan mencoba produk yang dikeluarkan oleh Clinelle Indonesia ini. Pas pertama kali terima produknya, terus terang saya senang banget karena selama sebulan ini saya memang sedang berusaha menurunkan berat badan dengan lebih rutin berolahraga. Clinelle Hot Body Cream ini ternyata membantu mempercepat pembakaran lemak di dalam tubuh saya. Penasaran sama fungsi produk ini? Yuk, aku jelasin.

Tentang Clinelle Hot Body Cream


Clinelle Hot Body Cream adalah krim pembentuk tubuh yang memiliki kandungan Organic Brown Algae. Bahan ini banyak sekali manfaatnya, antara lain:
  1. Mengencangkan area lengan, lingkar pinggang dan paha
  2. Membentuk tubuh
  3. Menyamarkan selulit dan meningkatkan elastisitas kulit 
  4. Melembabkan dan mencerahkan kulit


Tak perlu khawatir dengan bahan-bahan lain yang terkandung di dalam Clinelle Hot Body Cream karena produk Clinelle insya Allah aman dan bebas dari 7 zat yang nggak baik buat tubuh
7 No's: No artificial fragrance (tanpa pewangi buatan), no artificial colors (tanpa pewarna buatan), no comedogenic (tidak menyebabkan komedo), no mineral oil (tanpa minyak mineral), no SD alcohol, no lanolindan no paraben

Packaging


Untuk kemasannya sendiri, produk ini berbentuk tube berwarna oranye yang tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 80 ml dan 170 ml. Jadi krim ini juga bisa kalian bawa pas travelling karena memiliki ukuran lebih kecil yang menurutku cukup praktis. Nah, yang menarik dari Clinelle Hot Body Cream adalah produk ini dilengkapi aplikator pemijat dengan 5 roller ball yang terbuat dari stainless steel, lho. Roller ball ini berfungsi untuk memijat bagian tubuh yang telah diberi krim. 


Tekstur dan Aroma


Menurut saya, tekstur krimnya tidak terlalu kental tapi juga tidak terlalu cair. Aromanya cenderung terlalu wangi, kalau buat saya.


How to Use


Cara mengaplikasikan Clinelle Hot Body Cream sebenarnya mudah saja kok. Cukup tekan tube untuk mengeluarkan krim lalu oleskan secara merata ke area tubuh yang dikehendaki sambil dipijat dengan gerakan memutar dan linear (atas ke bawah) selama kurang lebih 5 menit. Setelah dipijat, kulit akan merasakan sensasi hangat yang lama kelamaan jadi sedikit agak panas. Tapi tenang, panasnya nggak kebangetan dan ini justru yang akan mempercepat proses body shaping kamu. Agar hasil yang didapat juga lebih maksimal, produk ini digunakan selama 2 kali sehari, pagi dan malam hari sebelum tidur. Oh ya, khusus untuk tube berukuran 80 ml, kamu harus memutar terlebih dahulu aplikatornya dari posisi OFF ke arah ON agar bisa mengeluarkan krimnya. Petunjuknya juga bisa kamu lihat pada stiker yang ada di tutup botol.




My Honest Review


Jadi setelah 1 minggu mencoba produk ini di bagian lengan, I can say that it really worked on me. Awalnya saya nggak terlalu berekspektasi sama hasilnya yang instan tapi saya sempat ukur lingkar lengan saya sebelum pemakaian, alhamdulillah ukuran lingkar lengan saya berkurang 1,5 cm lho. Wah ternyata terbukti juga hasilnya. 

Saya paling sering pakai krim ini saat berolahraga. Dengan memakai Clinelle Hot Body Cream, tubuh memang terasa jadi lebih berkeringat (mungkin dari efek sensasi hangatnya ya). Selain itu, efek positif lainnya, saya juga jadi makin bersemangat buat olahraga def, he he he. Meski begitu, (sedikit demi sedikit) saya coba barengi dengan pola makan sehat biar hasilnya juga nggak sia-sia. Justru saya jarang sekali pakai krim ini saat mau tidur karena suka kelupaan pakai.

Menurut saya, krim ini wajib kamu punya sih, apalagi buat kamu yang memang sedang ingin mengecilkan beberapa bagian tubuh kamu. Supaya hasilnya cepat terlihat, kamu perlu ekstra sabar dan telaten menggunakannya ya. 

Where to Buy


Nah, buat kamu yang ingin mencoba Clinelle Hot Body Cream, produk ini tersedia di official store Clinelle di Shopee dan Tokopedia. Kamu juga bisa membeli produk ini di Guardian terdekat. 

Untuk harganya, Clinelle Hot Body Cream dibandrol dengan harga Rp 159.000,- untuk ukuran 80 ml dan Rp 289.000,- untuk ukuran 170 ml. Lumayan pricey ya.

Tapi, don't worry. Khusus setiap pembelian produk Clinelle Hot Body Cream di Official Shopee Clinelle, kamu bisa dapatkan diskon tambahan 10% untuk setiap pembelian paket Clinelle Hot Body Cream 80ml dengan minimum pembelian Rp 150.000.- dan maksimal diskon Rp 100.000.- dengan menggunakan kode voucher CLINCLZTT. Catat ya, periode diskonnya cuma sampai Jumat, 31 Juli 2020.

Overall Impression


So far, saya beri nilai 8,5/10 buat produk ini. Ini rinciannya:

Mudah diaplikasikan
+ Memiliki kandungan bahan yang aman
+ Sensasi hangatnya masih relatif nyaman
+ Ampuh mengecilkan bagian tubuh

- Harga sedikit pricey
- Terlalu wangi

***

Oke, sekian review dari saya. Untuk info produk lainnya, kamu juga bisa baca di media sosial Clinelle Indonesia atau Clozette Indonesia. Semoga bermanfaat ya. 


Disclaimer: Artikel ini merupakan review project blog #ClinelleXClozetteIdReview antara Clinelle Indonesia dengan Clozette Indonesia. Namun demikian, artikel ini murni honest review dari pengalaman pribadi saya saat menggunakan produk tersebut.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan berikan tanggapan atau pertanyaan di kolom komentar.