Monday, December 04, 2017

Berkat Traveloka, #JadiBisa Beliin Mama Pulsa





Suka tiba-tiba dapat pesan SMS atau chat 'Mama minta pulsa' dari nomor tak dikenal? Kita pasti akan langsung menghapus SMS atau chat dari orang tersebut karena kita tahu si pengirim cuma niat tipu-tipu. Uniknya, Mama saya memang seringkali tiba-tiba minta dibelikan pulsa. Alasannya, karena Mama suka malas pergi ke ATM dan kebetulan tidak punya fitur SMS banking di ponselnya. 

Pernah suatu ketika Mama tiba-tiba whatsapp minta belikan pulsa saat lagi kontrol di RS. Niat Mama waktu itu ingin telepon Papa untuk minta dijemput. Padahal ada gerai ATM di RS kan ya. KZL. Eh, dilalahnya kok ya pas banget saya sedang dalam perjalanan menuju Bandung. Pikir Mama, saya bisa belikan via internet banking. Tapi apesnya, saya sedang tidak membawa token. 

Untungnya saya langsung inget kalau Traveloka sekarang punya fitur pembelian pulsa dan paket data. Wuih, asyik 'kan? Saya memang sering dimudahkan oleh Traveloka untuk urusan booking hotel atau beli tiket pesawat, tapi fitur pembelian pulsa seakan lebih memudahkan hidup saya lagi. 




Kenapa Harus Beli Pulsa Online dan Paket Data dengan Traveloka?


Nggak perlu diragukan lagi kalau Traveloka memberikan jaminan keamanan terhadap transaksi apapun, termasuk saat kita membeli pulsa atau paket internet. Jadi, Traveloka adalah situs terpercaya yang menjamin pulsa akan diterima oleh kita secara cepat, tanpa ribet. Eh gimana? Iya, tanpa ribet. Pasalnya kita bisa beli kapan saja dan dimana saja. Instan dan hemat waktu. Cukup bermodalkan aplikasi Traveloka yang terpasang di handphone. Mau tahu bagaimana mudahnya membeli pulsa via aplikasi Traveloka? Yuk, cek caranya berikut ini!

Pertama, buka aplikasi Traveloka di handphone. Pilih menu Pulsa dan Paket Internet, kemudian masukkan nomor handphone tujuan. Klik pada tombol Cari Produk. 



         

Selanjutnya, pilih produk pulsa atau paket data. Jika produk pulsa, pilih jumlah pulsa yang akan kita isi. Ada beragam pilihan jumlah pulsa, mulai dari 25 ribu, 50 ribu hingga 300 ribu. Jika sudah selesai, maka kita akan diarahkan ke bagian pengisian data pemesan. Di bagian ini, kita diminta untuk mengisi nama, email dan nomor handphone pemesan.

         

Jika nomor tujuan sama dengan nomor pemesan, maka cukup klik pilihan Gunakan Nomor Tujuan, kemudian klik tombol Lanjutkan. Setelah selesai step ini, maka kita akan diarahkan ke bagian review pesanan untuk mengecek kembali pesanan kita sebelum melanjutkan ke tahap pembayaran. 


         

Pastikan nomor tujuan dan jumlah pulsa sudah benar dan sesuai. Setelah yakin dengan pesanan kita, maka kita bisa melanjutkan ke tahap pembayaran. Jenis pembayaran yang diterima oleh Traveloka juga bervariasi. Kita bisa bayar via kartu kredit, ATM, debit Mandiri atau bisa juga dilakukan di mini market seperti Alfamart dan Indomaret. Mudah 'kan? Jika sudah selesai melakukan pembayaran, pulsa akan langsung terisi di nomor tujuan. Bukti transaksi juga akan dikirim ke email pemesan.

         

    

Jadi, tak perlu khawatir lagi 'kan buat beli pulsa di Traveloka? Mudah dan aman. Traveloka juga menyediakan fitur pembelian pulsa dan paket data untuk semua provider di Indonesia, termasuk paket data lokal maupun internasional, mulai dari Simpati, kartu As, IM3, Mentari, AXIS, 3 (three), XL, Bolt dan Smartfren. Pokoknya komplit. 


Yang lebih bikin happy, kita bisa lebih hemat kalau beli pulsa dan paket data di Traveloka, karena tersedia berbagai penawaran menarik berupa diskon harga pulsa dan paket data. Cukup masukkan kode kupon pada saat melakukan transaksi. 


Contoh promo diskon paket internet domestik dan internasional di Traveloka

Mau dapat diskon? Cukup masukkan kode kupon pada saat melakukan pembayaran.

Sekarang, saya sudah nggak repot lagi beliin pulsa buat Mama, he he he. Bagaimana? Ingin beralih ke Traveloka?
Dengan Traveloka, beli pulsa dan paket data jadi bisa karena lebih aman dan terpercaya, kapan saja dan dimana saja.


Selamat mencoba!

Anissa Rizkianti


Disclaimer: Artikel ini diikutsertakan dalam Kontes Blog #JadiBisa bersama Traveloka.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan berikan tanggapan atau pertanyaan di kolom komentar.

Latest Instagrams

© A Little Bit of Nisa. Design by FCD.