5 KEUNGGULAN BERBELANJA DENGAN APLIKASI HONESTBEE

Tuesday, November 14, 2017


Hari gini memang jamannya serba online. Kalau perlu sesuatu tinggal klik saja aplikasi di handphone. Semuanya ada, mulai dari pesan antar makanan dan minuman, belanja elektronik, hingga belanja untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Pokoknya udah nggak ribet lagi deh. Nggak ada lagi drama panas-panasan ataupun macet-macetan di jalan demi belanja bulanan di toko atau supermarket. Belum lagi kalau sampai bawaan kita terlalu banyak, pasti ribet dan jadinya bikin malas 'kan? 

Nah, sekarang sudah ada aplikasi Honestbee yang bisa menjawab kebutuhan kamu untuk lebih smart dalam berbelanja. Honestbee adalah aplikasi belanja online yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Yup, dengan aplikasi Honestbee, kamu bisa dengan mudah berbelanja grocery di gerai supermarket atau toko khusus terdekat yang bekerja sama dengan Honestbee. Mau tahu apa saja keunggulan berbelanja menggunakan aplikasi Honestbee? Monggo disimak ya!



Harga jujur dan transparan

Biasanya kalau mau belanja, kita pasti akan perhatian banget sama harga produknya 'kan? Nah, kamu nggak perlu khawatir lagi bakalan over budget jika belanja melalui aplikasi Honestbee, karena harga produk yang tertera di aplikasi sesuai dengan harga toko. Ini nih yang saya dan mak saya suka. Harganya nggak dimahalin alias transparan. Nggak heran deh kalau aplikasinya dinamakan Honestbee, he he he.

Respon cepat

Di aplikasi Honestbee, seorang shopperbee atau asisten belanja akan membantu kamu memilihkan produk-produk yang kamu pesan. Shopperbee juga dapat membantu kamu mencari tahu promo apa yang sedang berlangsung di toko atau supermarket. Selain itu, jika produk yang kamu inginkan ternyata sedang kosong atau tidak tersedia, shopperbee akan segera menghubungi kamu dan menyarankan produk pengganti yang sesuai.


    

Bebas pilih waktu pengantaran

Hal lain yang saya suka saat berbelanja menggunakan aplikasi Honestbee adalah bebas memilih waktu pengantaran (delivery time). Kurir Honestbee atau disebut dengan deliverybee siap mengantarkan semua pesananmu sejak pukul 10 pagi hingga 9 malam pada hari yang sama. Kamu juga bisa memilih pengantaran keesokan harinya. Nggak perlu lama menunggu karena maksimal 1 jam kiriman akan sampai ke rumah. Cepat 'kan?

Bayar tunai di tempat (cash on delivery)

Saat ini Honestbee menyediakan dua macam cara pembayaran, yakni menggunakan kartu kredit atau bayar tunai di tempat (cash on delivery). Cash on delivery tentunya sangat mudah karena cukup membayar kepada deliverybee saat pesanan telah sampai di tempat tujuan. Praktis 'kan? Kuitansi pembayaran (receipt) kemudian akan dikirimkan melalui email sekitar 15 menit setelah proses pembayaran selesai. Oh ya, jangan lupa untuk selalu memastikan produk yang diantar apakah telah sesuai dengan pesanan atau tidak.



Promo free ongkir

Selain dikenakan biaya concierge atau biaya layanan shopperbee sebesar 10 ribu, Honestbee juga men-charge biaya ongkos kirim (ongkir) dengan nilai yang sama. Namun, kamu tak perlu khawatir! Dengan minimal pembelanjaan sejumlah 600 ribu, kamu otomatis tak perlu membayar ongkir alias gratis. 

Eh, tapi tunggu dulu! Ada kabar gembira nih. Sehubungan dengan kegiatan Beelanja Challenge selama bulan September hingga November 2017, kamu berkesempatan mendapatkan free ongkir hanya dengan belanja minimal 250 ribu. Caranya? Cukup masukkan kode kupon BELANJAUNTUNG sebelum melakukan check out ya. Asyik 'kan?


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, mulai belanja bulanan dan kebutuhanmu sehari-hari menggunakan aplikasi Honestbee! Saat ini, Honestbee telah bekerja sama dengan sejumlah gerai supermarket seperti Superindo dan Transmart, serta beberapa toko khusus lainnya, seperti Office 2000, Baby World, Kultur, Stevan Meat Shop, The Cook Shop dan Javara. Aplikasi Honestbee bisa kamu unduh secara gratis di App Store atau Google Play Store. Untuk tahu lebih lanjut mengenai cara menggunakan aplikasi Honestbee, kamu bisa cek di sini

Selamat berbelanja! 
author image

ABOUT ANISSA

Anissa is a researcher and lifestyle blogger living in Jakarta. She writes mostly about her passions, which range from travelling, blog tutorial, study tips and her favourite homemade recipes!

Post a Comment

Follow My Instagram

© A Little Bit of Nisa. Design by Fearne.