KEEPING YOU BEAUTIFUL WITH DERMA ANGEL: A REVIEW

Thursday, April 13, 2017



Assalamu'alaikum.

Punya masalah dengan jerawat? Jerawat pastinya sudah sering menjadi 'musuh' bagi banyak kaum hawa. Kehadirannya nggak cuma membuat penampilan jadi terlihat kurang maksimal, tapi kadang juga membuat perempuan jadi nggak PD alias confident. Nah, kalau saat ini jerawat tiba-tiba muncul di wajah kamu, tenang ya! Kini telah hadir solusi yang akan menjawab kegelisahan kamu.

'DERMA ANGEL ACNE PATCH'


Buat kamu yang belum tahu tentang produk ini, saya akan coba mengulasnya. Meskipun saya bukan seorang beauty blogger, tapi ternyata produk ini amat sangat membantu saya lho! Kulit wajah saya sering dihinggapi jerawat kecil dan bernanah, khususnya di bagian hidung dan dagu. Biasanya, saya biarkan jerawat tersebut sembuh sendiri. Saya sendiri sering takut jerawat akan menjadi terinfeksi. Namun kini saya bersyukur karena sudah menemukan produk perawatan jerawat yang tepat. Let's see how Derma Angel really works to me!

Apa sih Derma Angel itu, lalu apa saja fungsinya?
Derma Angel merupakan produk acne patch yang tipis dan transparan sehingga mampu menyembunyikan jerawat dan memudahkan kamu saat mengaplikasikan make up. Selain berfungsi menutupi jerawat agar terhindar dari bakteri dan paparan polusi, Derma Angel juga bersifat 'heal and hide' yang dapat menyembuhkan jerawat secara cepat. Kamu nggak perlu khawatir lagi dengan riasan wajah kamu karena acne patch dari Derma Angel ini mudah menyatu dengan warna kulit. Nggak heran 'kan kalau produk ini sangat praktis untuk digunakan sehari-hari. Kelebihan lain yang saya temukan dari Derma Angel adalah acne patch ini bersifat waterproof atau tahan air serta memiliki daya rekat yang cukup tinggi sehingga wajah serta jerawat kamu akan terus terjaga kebersihan dan higienitasnya. 

Apa saja varian Derma Angel?
Derma Angel memiliki 3 varian patch yang bisa menjadi pilihanmu untuk digunakan selama proses recovery jerawat, yakni untuk penggunaan pagi dan siang hari (day use), malam (night use) dan kombinasi (day and night). Untuk varian day dan night masing-masing berisi 12 patch berbentuk bulat kecil, sedangkan untuk varian yang mix berisi 12 patch khusus pagi dan siang serta 6 patch khusus malam di dalam satu kemasan. 





Bagaimana ya cara pakainya?
Cara menggunakan acne patch dari Derma Angel ini ternyata nggak sesulit yang saya bayangkan. Begini cara pakainya...
  1. Bersihkan wajah, terutama bagian yang berjerawat, lalu keringkan. Kamu juga bisa mengoleskan cairan toner pada jerawat dengan menggunakan cotton bud, lalu tunggu hingga kering. 
  2. Setelah dibersihkan, lepaskan patch dengan merobek bagian tepi yang bergerigi/bergaris. Lepaskan sebagian sisi patch yang menempelUsahakan hati-hati saat melepas agar patch tidak mudah tergulung.
  3. Tempelkan patch pada area wajah yang berjerawat, kemudian lepaskan sisi lapisan luar yang sebagian lagi.
  4. Tekan selama 3-5 detik sampai patch benar-benar menempel pada kulit.

Cara pakai si acne patch. Did you see the patch on my face? 😀


Lalu, bagaimana dengan hasilnya?

Setelah 2 hari memakai patch-nya Derma Angel, alhamdulillah jerawat saya hilang tak berbekas. Derma Angel terbukti membantu mempercepat penyembuhan jerawat.

Jerawat yang hilang setelah penggunaan selama 2 hari

Overall, Derma Angel produk yang recommended digunakan untuk siapapun yang memiliki masalah jerawat, terutama jerawat yang belum meradang. Oh ya, sebelum kamu menggunakan acne patch dari Derma Angel, penting untuk kamu ketahui beberapa informasi berikut ya!
  1. Jangan mengutak-atik patch setelah ditempel pada wajah kamu karena akan mengurangi daya rekatnya. 
  2. Jangan gunakan patch pada area jerawat yang terinfeksi atau luka. Jika sewaktu-waktu terjadi iritasi atau pembengkakan, segera hentikan pemakaian dan konsultasikan ke dokter. 
  3. Jangan biarkan patch digunakan selama lebih dari 12 jam. Jika patch sudah berubah warna menjadi putih susu dan tidak lagi transparan, maka patch perlu segera diganti. 
  4. Simpan selalu patch bersama kemasannya di tempat yang sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung.
***

Jika kamu mau mencoba, produk ini sudah tersedia di sejumlah modern pharmacy seperti Watson, Guardian dan Century, serta e-commerce (Lazada dan Blibi.com) sehingga kamu nggak akan susah mendapatkannya. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu Rp 36.000,- untuk masing-masing varian Day dan Night, serta Rp 51.000,- untuk varian kombinasi (Mix pack).

Kalau kamu masih penasaran, kamu juga bisa kunjungi sosial medianya di Facebook: DermaAngelIndonesia, dan Instagram: @AngelDerma_ID. Mudah 'kan?

Sekian ulasan saya tentang acne patch Derma Angel. Bagaimana? Apa Derma Angel juga bisa jadi solusi buat kamu? Well, saya tunggu cerita pengalamanmu di sini ya!

Be beautiful and confident with Derma Angel, then let's say... 
Goodbye Acne! 


This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.
author image

ABOUT ANISSA

Anissa is a researcher and lifestyle blogger living in Jakarta. She writes mostly about her passions, which range from travelling, blog tutorial, study tips and her favourite homemade recipes!

6 comments

  1. Detil bgt penjelasannya, thanks nisa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai dear, sama2. Semoga membantu ya! ;)

      Delete
  2. Praktis banget pakai Derma Angel ini yaa Nis, cepet juga lagi ngilangin jerawatnya...asikk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa praktis dan mudah cara pakainya.. yuk ah dicoba :D

      Delete
  3. Skrg seluruh wajah aku lagi jerawatan.. kayaknya kl p ake ini ngga bakal cukup satu... huhuhuhu masa ginian ditempel diseluruh wajah? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe... iya yaah, huhuhu. Kalo ditempelin itu semua ya aneh juga ya... :D

      Delete

Follow My Instagram

© A Little Bit of Nisa. Design by Fearne.